Senin, 28 Maret 2011

CHILD WAREHOUSE annoying

aku sebel banget sama anak gudang dia selalu gangguian sampai aku gak enak sama-sama mbak-mbak yg dikantor. kadang aku kalau mau bobo malem terkadang aku bisa nangis sendiri gara- gara mereka yang menyebalkan bgt.

yang buat aku sedih dan sebel banget sama orang yang gak tau permasalahannya tapi, dia bisa-bisanya tega marahin aku. memang sich aku uda biasa kaya gitu dimanapun cuman ini kan tempat baru yang buwat aku adaptasi baru juga.
ya allah bantulah aku menahan ini semua agar aku tetap bisa menjalankan kebisaan aku dengan baik. amiin
lagipula aku ingin mengharapkan orang yang terbaik buwat aku dan keluarga aku. please ya allah dengarkan dan kabulkanlah doa aku krn, cmn engkau yg bisa buwat aku seneng, dan berikan orang yang aku harapkan amiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnn

Tidak ada komentar: